Selasa, 27 Februari 2018

Mitos tentang kanker payudara terbongkar

Mitos tentang kanker payudara terbongkar,- Bagi wanita cemas akan risiko kanker payudara, ada beberapa hal yang membuat kekhawatiran mereka bertambah. Namun sebaiknya jangan terlalu percaya dengan mitos yang beredar. Ayo simak terbongkarnya mitos tentang kanker payudara selengkapnya

Kanker payudara sama seperti hukuman kematian
Salah. Sebab dengan berbagai macam pengobatan dan majunya penelitian, bukan tidak mungkin kesempatan hidup pasien kanker payudara bertambah lebih lama. Sampai saat ini, kesempatan bertahan hidup 10 tahun setelah diagnosis mencapai angka kemungkinan 85-90 persen.

Penderita punya sejarah kanker payudara
Tidak benar. Faktanya, sebanyak 70 persen wanita yang terserang kanker payudara tidak memiliki sejarah keluarga dengan penyakit yang sama.

Hanya wanita tua yang terkena kanker payudara
Jangan percaya. Sebenarnya kanker payudara bisa menyerang pada usia berapapun. Sebab 25 persen wanita penderita kanker payudara berusia di bawah 50 tahun.

Benjolan pada payudara pasti kanker
Belum tentu. Jangan panik dan menganggap setiap benjolan pada payudara adalah kanker. Bisa saja itu hanya masalah kesehatan lain yang tidak ada hubungannya dengan kanker.

Untuk informasi selengkapanya anda bisa langsung klik obatbenjolandipayudara.walatragamat.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar